Ketika Lesu Menulis Artikel Untuk Blog Adsense

Ini adalah postingan malas blogger yang dituntut untuk membuat banyak artikel perhari kenapa harus banyak artikel perhari? karena saya menulis artikel bukan untuk satu blog ini ada beberapa blog lagi yang sedang saya kelola sehingga memerlukan pembuatan artikel yang banyak dalam satu hari untuk dapat terus update pada blog masing masing setiap harinya.

Bosan dan malas adalah hal paling utama yang bisa membunuh semua semngat dalam dada, mungkin salah satu salah satu contohnya adalah pada artikel ini saya sedang benar benar bosan untuk menulis sebuah arikel tapi disisi lain saya dituntut untuk posting dan posting setiap hari guna mencapai tujuan saya yatu ternak blog, layaknya seorang petani.

Ternak blog ko bisa? banyak kale para blogger yang sukses dari ternak blog dari mulai ratusan dollar perbulan bahkan sudah ada yang mencapai angka ribuan dollar perbulan hanya dengan beberapa blog personal, mungkin salah satu contoh yang membuat motivasi saya adalah strategi ternak blog untuk optimasi adsense.

Keuntungan bayak blog bagi akun adsense anda adalah semua blog yang kita ternak seiring berjalannya waktu dengan continuitas dan konsistensi kita dalam mengelola blog pasti akan membuahkan hasil meski sampai saat ini belum merasakan hasil yang memuaskan dengna banyak blog karean blog yang sedang saya bangun baru berusia mingguan dan baru beberpa artikal saja belum mencapai ratusan artikel.

Logika keuntungan yang bisa kita dapat ambil contoh saja jika blog yang saya kelola berjumlah 10 blog dengan jumlah traffic unik dari google search engine sebanyak 1000 orang kemudian jumlah klik unik nya 20 klik dengan harga klik 0.1 maka satu buah blog bisa menghasilkan 2 dollar tinggal kita kalikan jadi hasilnya 2x10 = 20 dollar x 12500 = Rp. 250.000/Hari dengan trafic yang 1000 pengunjung bagaimana kalau 25 blog atau pengujung blog kita bertambah 2x lipat seiring berjalannya waktu tinggal kalikan sendiri berapa banyak keuntungan yang akan kita perloleh.

Mungkin pemaparan diatas adalah semagai catatan motivasi bagi diri saya sendiri ketika perasaan malas, bosan dan hilang inspirasi menulis, kunci utama dalam blogging adalah sabar tekun ulet dan yang paling utama DOA karena sebesar apapun usaha kita tetap Allahlah yang mengaturnya.salah blogging semoga bermanfaat.

0 Response to "Ketika Lesu Menulis Artikel Untuk Blog Adsense"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.